Antivirus Free yg Lumayan Ampuh

Avast Versi 5

Antivirus yg mampu melindungi computer dari serangan Virus, Malware, Trojan, rootkit serta menyaring Website yg mengandung Virus, dsb pada saat ngenet ini udah aku coba kemampuannya dan ternyata cukup handal mulai dari pertama kali pakai sampai sekarang gak ada virus yg brani masuk ke Comp ku.

Kelebihannya, lebih ringan dibanding antivirus lainnya dan lisensinya mudah didapatkan secara gratis

Kemampuannya, Boot sistem scan mampu menghapus / mengkarantina file yg tidak dapat dihapus pada saat menjalankan windows

kekurangan, klo kita menggunakan automatic update, pada saat pertama kali connect ke internet terasa berat coz langsung dipakai untuk dowload update virus definitionnya

Untuk Downloadnya silahkan kunjungi Website Avast. ukuran filenya sekitar 55 s.d 59 MB (pilih yang free aja biar mudah cari serial numbernya), tanpa serial number hanya aktif selama 30 hari

Yang kesulitan serial numbernya bisa Comment di sini (Gratis)

Atau Link Download Versi Fullnya :

www.mediafire.com/?n2noyjzyooi

  1. #1 by menone on Maret 12, 2011 - 11:56 pm

    okey sob menone akan coba… makasih ya buat infonya

    salam persahabatn sll dr MENONE

    • #2 by wikana on Maret 13, 2011 - 1:42 am

      ok sob, link download nya juga udah aku tambahkan yg lewat MF (Mediafire) Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: